Artikel

APEL PAGI PERANGKAT DESA MENDIRO KECAMATAN NGRAMBE 2023

30 Mei 2023 23:23:43  Administrator  109 Kali Dibaca  Berita Desa

Mendiro (30/05/2023) - Dalam upaya peningkatan Ketertiban dan Kedisiplinan Perangkat Desa se-Kecamatan Ngrambe, Kusnu Heri Purwanto sebagai Kepala Kecamatan Ngrambe, menginstruksikan kepada Kepala Desa se-Kecamatan Ngrambe untuk menggelar Apel Pagi di setiap Desa yang berada diwilayah Kecamatan Ngrambe, dengan jadwal yang telah ditentukan.

Pada Hari ini, bertepatan dengan jadwal Monitoring dan Evaluasi Tingkat Kecamatan yang dihadiri oleh Bapak Camat Ngrambe beserta Jajarannya, Tim Pendamping Desa, dan juga tentunya Kepala Desa Mendiro beserta seluruh jajaran Pemerintahan Desa yaitu Sekdes, Kaur, Kasi dan Kasun Desa Mendiro.

Pada kesempatan Apel Pagi ini Bapak Camat Ngrambe menyampaikan untuk selalu menumbuhkan kedisiplinan Perangkat Desa dalam melaksanakan kewajiban yaitu masuk sesuai dengan jam kerja, rapih dalam berpakaian, dan santun dalam melayani masyarakat.

Dalam kesempatan ini juga Antoni Budiarso selaku Kepala Desa Mendiro juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Camat yang telah bersedia Silaturahmi ke Kantor Desa Mendiro dan memberikan pengarahan yang tentunya sangat bermanfaat untuk Desa Mendiro terutama untuk Perangkat Desa Mendiro.

Apel Pagi pun diakhiri dengan berdoa bersama agar semua yang telah diupayakan dapat berjalan dengan semestinya dan dapat dimudahkan segala urusan oleh Allah SWT.

setelah pelaksanaan Apel Pagi, dilanjutkan dengan Monitoring dan Evaluasi Laporan Pertanggungjawaban juga mengevaluasi hasil pembangunan yang sudah diselesaikan pada Tahap I di Dusun Sidomulyo.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Desa

http://mendiro-ngawi.desa.id/index.php/gis

 Aparatur Desa

Back Next